Sukses

10 Mobil Baru Meluncur di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mulai digelar Kamis 27 April 2017. Acara yang berlangsung hingga 7 Mei 2017, berbagai jenis kendaraan terbaru baik mobil maupun sepeda motor akan diluncurkan di ajang otomotif tersebut.

Menurut Director PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam pameran IIMS 2017 setidaknya akan ada 10 mobil terbaru meluncur.

 

“Konsep pameran semakin membaik. Tahun ini kita sudah makin sempurna,” ungkap pria yang akrab disapa Kohen di lokasi acara di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Selain mobil baru, Kohen mengatakan, ada sejumlah kejutan yang diikuti berbagai merek otomotif.

Dalam hajatan tersebut, hadir pula brand Jeep yang kali ini tidak di bawah payung PT Garansindo International Global. Sebaliknya, brand merek asal Amerika Serikat tersebut dihadirkan dari importir umum.

Selain itu, IIMS 2017 juga akan menghadirkan sejumlah mobil dahsyat dengan berbagai modifikasi mulai dari mobil listrik Tesla, hingga McLaren.

Tak sekedar pamer mobil, IIMS 2017 diprediksi akan mengalami kenaikan nilai transaksi yang cukup signifikan dibandingkan tahun lalu.

“Saya yakin transaksi bisa lebih dari tiga kali lipat dari yang di data, Rp 3 triliun yang di target. Bahkan bisa sampai empat hingga lima kali lipat,” ungkap Kohen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.