Sukses

Top3: Kembaran Toyota Innova dan Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Mau cari kembaran mobil? Cari di China, banyak model mobil yang desainnya sama dengan produk Tiongkok. Makanya ketika ada kembaran Toyota Innova, banyak pembaca yang ingin mengetahuinya. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ada Kembaran Toyota Innova di Tiongkok, Begini Wujudnya
Memanfaatkan ajang Auto Shanghai 2017, Salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok, BYD Automobile, resmi merilis multi purpose vehicle (MPV) terbarunya, all new BYD Song7. Model ini, jika dilihat seksama, mirip sekali dengan varian tertinggi MPV andalan Toyota, Innova Crysta.

Disitat Indianautosblog, Rabu (26/4/2017), kemiripan all new BYD Song7 dengan Toyota Innova Crysta ini bisa dilihat dari lampu depan sweptback, dan juga grill trapesium. Selengkapnya baca di sini.

2. Solusi Otomotif: Toyota Avanza Berat Larinya
Aku punya mobil Toyota Avanza 2015, udah coba pake oli mesin Top 1 sejak aku beli, tetapi putaran mesin pada saat lari agak berat walaupun AC di off. Kira-kira solusi apa yang aku harus lakukan dan oli mesin apa yang cocok buat mobil Toyota Avanza? --João Martins Alves--Dili, Timor-Leste.
Selengkapnya baca di sini.

3. Banderol Murah di Kelasnya, Pilih Suzuki Ignis atau Renault Kwid?
Setelah segmen mobil murah alias LCGC mendapatkan sambutan yang postif di pasar otomotif Tanah Air, keberadaan mobil-mobil berbanderol terjangkau semakin jadi pilihan. Pabrikan tidak hanya berlomba-lomba menghadirkan mobil murah di segmen LCGC, namun juga di segmen citycar.

Beberapa waktu lalu, salah satu produsen asal Prancis, Renault, resmi melepas mobil murahnya terbarunya di Indonesia, Kwid. Bagaimana tidak murah, mobil yang diimpor langsung dari India ini hanya berbanderol Rp 117,7 juta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah
Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik