Sukses

3 Varian Baru Mitsubishi di IIMS 2017, Apa saja?

Pengembangan ada di sisi eksterior dan interior yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) dengan meluncurkan tiga varian mobil terbaru. Mobil itu adalah Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Triton Exceed 4x4, dan ‎New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi Rider.‎

Menurut Marketing Division Director MMKSI, Irwan Kuncoro, sejumlah mobil baru yang diluncurkan telah mendapatkan pengembangan sesuai kebutuhan konsumen.

"Selain pekenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pejero Sport dan Mirage. Agar mendapat impresi dan pengalaman berkendara excellence," ungkap Irwan saat peluncurannya di IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate disebut mengalami improvement untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat pada fitur keamanan dan kenyamanan.

New Triton Exceed 4x4 meluncur di IIMS 2017. (Herdi Muhardi)

Setidaknya ada tujuh fitur baru yang membuat Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate menjadi lebih spesial. Mau tahu apa saja, tunggu artikel selanjutnya.‎

Untuk New Triton 4x4 Double Cabin, ubahan tersebut mengalami minor change. Pengembangan ada di sisi eksterior dan interior yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi yang dapat diandalkan.

‎New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi Rider. meluncur di IIMS 2017. (Herdi Muhardi)

Sedangkan untuk Mitsubishi New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider, merupakan varian baru. Mobil ini diperuntukkan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4x2 Pick Up Bonnet Diesel.

Mitsubishi New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi Rider hadir dalam dua varian, pick up dan cab chassis.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.