Sukses

Pojok Hybrid dan New Toyota Agya di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan Indonesia International Auto Show (IIMS) 2017 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang pada 27 April hingga 7 Mei nanti. Mereka coba menarik minat pengunjung melalui booth seluas 1.876 meter persegi.

Salah satu produk andalan yang di pamerkan adalah new Agya, low cost green car (LCGC) yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Dua new Agya berwarna merah dan kuning sengaja dipajang di panggung utama.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, mengatakan bahwa dipamerkannya new Agya di acara sebesar ini diharapkan bisa menggenjot penjualan sampai target yang telah ditetapkan, yaitu 3.000 unit per bulan.

"Sementara sampai saat ini sudah ada 2.600 unit yang dipesan. Semoga di akhir bulan nanti bisa memenuhi target, 3.000 unit per bulan," ujarnya kepada sejumlah juru warta.

Selain new Toyota Agya, yang spesial lainnya adalah dihadirkannya hybrid corner. Di sini, pengunjung dapat mengetahui informasi seputar terknologi terkini yang ramah lingkungan itu langsung dari ahlinya.

Toyota menyediakan Alphard HV dan Camry HV yang merupakan produk berteknologi ramah lingkungan terdepan. Kedua kendaraan ini termasuk ke dalam pelopor mobil "hijau" sekaligus yang terlaris di segmennya masing-masing.

Total, di IIMS 2017 Toyota menampilkan 13 model, baik di segmen kendaraan komersil ataupun kendaraan penumpang.

Artikel Selanjutnya
Tiga Kota Lumbung Penjualan New Toyota Agya
Artikel Selanjutnya
Toyota Avanza Masih Jadi Favorit, Ini Buktinya