Sukses

Honda Luncurkan All New CR-V Turbo di IIMS 2017, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM), resmi menghadirkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, All New Honda CR-V.

Generasi kelima dari salah satu SUV andalan pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Terlihat perubahan di eksterior yang kini sudah full LED headlight dengan LED DRL, foglamp LED. Ada juga yang baru, wide fender, pelek alloy berukuran 18 inci, tailgate spoiler, shark fin antenna, rear wiper, dan lampu belakang LED light bar.

Sementara itu, untuk interior All New Honda CR-V yang kini memiliki konfigurasi 7 penumpang. Konfigurasi itu ada di varian 1,5 liter turbo dan 1,5 liter turbo Prestige.

Kabin model semakin mewah, tersedia sistem audio video dengan layar sentuh 9 inci yang dilengkapi nanoe system.

"All New Honda CR-V kini hadir dengan desain yang berkarakter, serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," jelas President Director PT HPM, Takehiro Watanabe, di booth Honda IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Untuk jantung penggeraknya, All New Honda CR-V dipersenjatai dengan mesin 1,5 liter VTEC turbo, yang mampu menghembuskan daya hingga 188 Tk dengan torsi 240 Nm.

Harganya, All New Honda CR-V dibanderol Rp 432 juta untuk tipe 2.0L, Rp 466 juta untuk 1.5L Turbo, dan Rp 506 juta untuk tipe 1.5L Turbo Prestige.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.