Sukses

Tata Unjuk Kekuatan Dengan Dua Produk Terbarunya di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta Dominasi kendaraan Jepang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017‎ rupanya tak menyurutkan perusahaan asal india. Tata Motors menampilkan produk terbarunya di hajatan otomotif tersebut.

Melalui PT Tata Motors Distribution Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek Tata di Tanah Air, memamerkan produk terbarunya yakni, Super Ace HT (High Torque) DLS dan Xenon HD (Heavy Duty).‎

Menurut Presiden Direktur PT TMDI, Biswadev Sengupta, kehadiran Tata Super Ace ‎HT DLS memiliki keunggulan performa saat menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

"Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur dengan tanjakan terjal dan kami mendengar saran dari mereka. Tim engineering kami di Indonesia dan India bekerjasama secara khusus untuk mengembangkan varian baru ini," ungkap Biswadev saat ditemui di hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2016).

Lebih lanjut Bidwadev menuturkan, konsumsi bahan bakar pikap terbaru ini lebih irit namun memiliki torsi yang besar dari mesin Diesel terbaru.

"Kami yakin Super Ace HT DLS dapat mengubah dinamika pasar pikap berkapasitas angkut 1 ton. Varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang terlihat lebih premium," ujar Biswadev.

Tata Xenon HD (Heavy Duty) meluncur di IIMS 2017. (Herdi Muhardi)

Sedangkan untuk Tata Xenon ‎HD merupakan penerus Tata Xenon RX yang mengusung mesin berkapasitas 3.0 liter yang telah dilengkapi mesin turbo-intercooler dengan high gear ratio sehingga mampu menunjang kemampuan daya angkut, menanjak, dan lebih efisiensi bahan bakar lebih baik.

"Selain performa superiornya, produk ini juga terbukti lebih irit dibanding kompetitor sekelasnya sehingga dapat menambah keuntungan untuk konsumen setia kami," kata dia di IIMS 2017.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Foto Detail dan Fitur Small MPV Mitsubishi
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Skenario Gagal dan Penantang Baru Avanza