Sukses

Honda Menggoda dengan Keseksian SH150i, Mahalkah?

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) menggebrak pameran IIMS)2017 yang mulai dihelat hari ini (27/4/2017) di JIExpo, Jakarta, dengan dua produk baru: motor sport CB650F dan skutik SH150i.

Honda CB650F tampil dengan desain baru. Warna, strip baru, serta tenaganya jadi lebih besar (menjadi 68,4 kW). Pun dengan headlamp yang sudah tersemat teknologi LED serta suspensi Showa Dual Bending Valve terbaru.

"Kami ingin terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Honda CB650F dibanderol dengan harga Rp 235 juta, ada free modification voucher.

Sepeda motor lainnya, skutik SH150i, buatan Vietnam, dan telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa. Sepeda motor ini masuk ke dalam segmen premium sehingga dijual di 130 dealer Big Wing di seluruh Indonesia.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, mengatakan bahwa peluncuran motor ini adalah dalam rangka merespon kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin beragam dan semakin berkelas.

"Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam," terang Loman.

Motor ini dibanderol dengan harga Ro 44,9 juta. Di IIMS, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang muka sebanyak Rp 1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini