Sukses

Virtual Cockpit Ada di All New Audi A5 Coupe, Cek di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, meluncurkan all new Audi A5 Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Andrew Nasuri, CEO Garuda Mataram Motor, mengatakan bahwa mobil ini dibuat untuk mereka yang ingin berbeda. "Ini komitmen kami untuk menawarkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia," ujar Andrew.

Mobil baru Audi ini tampilannya berubah signifikan. Kap mesin memanjang, garis atap rendah yang memanjang ke belakang. Audi mengklaim A5 Coupe adalah mobil dengan tampilan paling sporti di kelasnya.

Di interior, Audi A5 Coupe sudah dilengkapi dengan virtual cockpit, instrumen panel digital khas Audi. Di sini, pengendara bisa melihat informasi soal mobil seperti speedometer, sekaligus jadi pusat kontrol fitur hiburan.

Di balik kap, Audi A5 Coupe dilengkapi dengan mesin bensin 2,0 liter TFSI bertenaga 252 Tk dan torsi 370 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis S tronic 7-percepatan dan sistem penggerak empat roda.

Ini membuat Audi A5 Coupe bergerak sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik.

All new Audi A5 Coupe dipasarkan dengan tujuh pilihan warna, yaitu putih, abu-abu, biru, hitam, merah, cokelat, dan silver. Harganya dibanderol Rp 1,3 miliar on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
KIA All New Rio, Satu-satunya Hatchback yang Punya Sunroof
Artikel Selanjutnya
Perang Duo SUV Lokal, Mana Lebih Layak Dibeli?