Sukses

Pakai Paket Aksesoris Biar Volkswagen Polo Lebih Ganteng

Bukan produk baru, Volkswagen hanya memamerkan Polo yang sudah dilengkapi berbagai aksesoris. Keren juga.

Liputan6.com, Jakarta Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, ternyata tidak mengahdirkan model baru.

Pabrikan asal Jerman ini, hanya memamerkan Volkswagen Polo yang sudah dilengkapi berbagai aksesoris, dan membuat hatchback andalan VW ini tampil lebih keren.

"Untuk di IIMS kita tidak ada yang baru, nanti saat di GIIAS Volkswagen ada tipe baru lagi," jelas Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM, saat berbincang dengan Liputan6.com, di booth Volkswagen GIIAS 2017, Kamis (27/4/2017).

Sementara itu, untuk penambahan aksesori Volkswagen ini, yaitu body kit, pelek dengan kelir warna hitam, serta spion dengan balutan krom.

"Untuk harganya sudah dipaketin, Rp 265 juta. Jadi kalau ada konsumen yang hendak membeli VW Polo tanpa aksesoris sudah tidak ada," jelas Andi Erdianto, Volkswagen Advisor di Booth Volkswagen.

Untuk diketahui, mobil mungil ini mengusung jantung mekanis 4 silinder 1,2 liter dengan teknologi Turbo Stratified Injection dengan output 105 Tk. VW Golf 1,2 TSI ini diharap menjadi idola baru generasi muda.

Kehadiran VW Golf 1,2 TSI akan melengkapi jajaran keluarga Golf di Indonesia menyusul Golf GTI dan Golf 1.4 TSI yang sudah mengaspal beberapa tahun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.