Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Masalah Toyota Avanza dan Cara Usir Kecoa

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan teknis pasti akan terjadi pada saatnya. Termasuk yang terjadi pada Toyota Avanza yang terkendala dengan tenaganya. Itulah yang terpopuler dan berikut berita populer lainnya:

1. Solusi Otomotif: Toyota Avanza Berat Larinya
Aku punya mobil Toyota Avanza 2015, udah coba pake oli mesin Top 1 sejak aku beli, tetapi putaran mesin pada saat lari agak berat walaupun AC di off. Kira-kira solusi apa yang aku harus lakukan dan oli mesin apa yang cocok buat mobil Toyota Avanza? --João Martins Alves--Dili, Timor-Leste.
Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mengusir dan Membersihkan Kecoak dari dalam Mobil
Dapatkan Anda bayangkan, jika sedang enak-enaknya mengendarai mobil, lalu tiba-tiba ada kecoak di sekitar kaki? Kejadian ini benar-benar dapat terjadi jika kebersihan mobil tidak diperhatikan.

Kecoak umumnya tidak masuk ke dalam mobil dengan sendirinya. Ia bisa masuk karena "menempel" pada barang yang dimasukkan ke mobil, seperti koran atau sepatu. Kecoak akan tumbuh dan berkembang jika kabin mobil dalam keadaan kotor dan lembab. Selengkapnya baca di sini.

3. Banderol Murah di Kelasnya, Pilih Suzuki Ignis atau Renault Kwid?
Setelah segmen mobil murah alias LCGC mendapatkan sambutan yang postif di pasar otomotif Tanah Air, keberadaan mobil-mobil berbanderol terjangkau semakin jadi pilihan. Pabrikan tidak hanya berlomba-lomba menghadirkan mobil murah di segmen LCGC, namun juga di segmen citycar.

Beberapa waktu lalu, salah satu produsen asal Prancis, Renault, resmi melepas mobil murahnya terbarunya di Indonesia, Kwid. Bagaimana tidak murah, mobil yang diimpor langsung dari India ini hanya berbanderol Rp 117,7 juta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kecoa dan Honda SH150i
Artikel Selanjutnya
Top3: Usir Kecoa dari Kabin dan 10 Mobil Baru