Sukses

Mercedes-Benz GLC Coupe Coba Cari Peruntungan di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melengkapi lineup mobil mereka dengan model GLC 300 Coupe di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dihelat di JIExpo Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mobil ini adalah pengembangan dari mobil konsep GLC yang diperkenalkan ke publik di Shanghai Motor Show, 2015. Ia menyatukan elemen khas coupe dengan bahasa desain sebuah sport utility vehicle (SUV).

Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes Indonesia mengatakan bahwa model ini adalah cerminan dari kemewahan yang selalu diberikan Mercy pada konsumennya.

"GLC Coupe mencerminkan desain coupe ikonik Mercedes-Benz serta melambangkan bipolaritas merek kami," ujarnya, di hadapan puluhan wartawan dan para pengunjung.

Gaya coupe pada mobil ini dicirikan oleh grill radiator berbentuk berlian dengan garis atap jatuh. Lampunya mengadopsi LED, roda lebar 19 inci, serta ground clearance yang cukup tinggi demi mengakomodir kebutuhan jalan kasar.

GLC 300 coupe ini menggendong mesin bertenaga 245 Tk dan torsi 370 Nm. Ia bisa membuat mobil melaju sampai 100 km/jam dari titik nol dalam waktu 6,5 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 236 km/jam.

Mesin empat silinder ini disandingkan dengan transmisi 9G-tronic sembilan percepatan dengan sistem penggerak all wheel drive.

Mercy GLC 300 coupe dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar. Harga ini masih bersifat off the road, sehingga konsumen akan membayar lebih besar dari itu karena ada beberapa variabel pajak lain yang harus dibayar.

 

Artikel Selanjutnya
6 Unit AMG 43 Untuk Rayakan 50 Tahun Mercedes-AMG
Artikel Selanjutnya
Geliat Motor-Motor Baru di IIMS 2017