Sukses

Mengenal Lebih Dekat All New Honda CR-V Tujuh Penumpang

Model ini hadir dengan tiga varian berbeda, yaitu All New Honda CR-V 2.0L, 1.5L Turbo, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan All New Honda CR-V, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Model ini seakan menjawab kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan konfigurasi daya tampung tujuh penumpang dan mesin turbo.

Model ini hadir dengan tiga varian berbeda, yaitu All New Honda CR-V 2.0L, 1.5L Turbo, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige. Untuk harganya, All New Honda CR-V dilepas mulai Rp 432 juta sampai Rp 506 juta.

Untuk ubahannya, model ini full LED headlight dengan LED DRL, foglamp LED. Ada juga yang baru, wide fender, pelek alloy berukuran 18 inci, tailgate spoiler, shark fin antenna, rear wiper, dan lampu belakang LED light bar.

Sementara itu, untuk interior sudah dilengkapi dashboard dengan wood panel, dual zone auto AC, leather wrapped shift knob, hands free telephone switch, audio steering switch, cruise control, one push ignition system, setir dengan tilt dan telescopic, delapan speaker, modern meter cluster dengan multi information LCD, dan konsol tengah dengan panel kayu.

Sementara itu, untuk fitur keselamatan sudah dilengkapi enam airbags untuk tipe 1.5L Prestige, dan untuk 1.5L turbo dan 2.0L masih dilengkapi dual SRS airbags, emergency stop signal, hill start assist, ABS, EBD, BA, dan VSA.

Untuk jantung pacunya, model 1.5L Turbo dipersenjatai dengan mesin DOHC 1,5 liter  VTEC turbo, empat silinder segaris, 16 katup VTEC Turbo dan DBW. Mesin ini mampu menghembuskan daya hingga 188 Tk dengan torsi 240 Nm.

Untuk model 2.0L dipersenjatai dengan mesin SOHC i-VTEC berkapasitas 2,0 liter, empat silinder segaris, 16 katup. Mesin tersebut mampu menghembuskan daya 151 Tk pada 6.500 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 189 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda CR-V dilengkapi dalam tujuh pilihan warna, crystal black pearl, modern steel metalic, lunar silver metallic, white orchid pearl, passion red pearl, dan deep ocean blue, serta dark olive metallic.

"Kami terus berusaha menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda, sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin, All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia," papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di Booth Honda, JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.