Sukses

Kredit Mazda CX-3 di IIMS 2017, Bunganya Nol Persen

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi distributor resmi merek mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Indonesia International Motor Show IIMS 2017 yang dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017.

“Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT EMI serius kami dalam membangun, memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy saat di acara IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Dengan ikut ajang [IIMS ](https://www.liputan6.com/dashboard/articles/2933741/edit "")2017, kata Roy, Mazda sengaja hadir supaya konsumen dapat melihat, menyentuh, dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda.

“Selain itu konsumen juga dapat mengendarai produk-produk Mazda melalui fasilitas test drive yang telah disediakan oleh panitia,” ucapnya.

Memaanfatkan IIMS 2017, PT EMI memamerkan empat model berupa Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 dan juga Mazda Biante.

Adapun Direktur Sales, Marketing & PR, PT EMI Ricky Thio menuturkan, selama ajang IIMS 2017 Mazda bekerja sama dengan Maybank Finance, Panin Bank, dan BCA Multifinance untuk menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah.

“Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil,” kata dia.

Selama IIMS 2017 ini, Mazda memberikan penawaran harga khusus untuk model CX-3. Yakni berupa paket harga berupa bunga nol persen, paket low down payment, serta berbagai kredit menarik dari bank dan lembaga keuangan lainnya.

"Bunga nol persen ini berlaku untuk tenor (cicilan) enam bulan sampai satu tahun saja. Untuk uang muka tetap sama seperti lainnya 30 persen ikut aturan OJK," ucap salah satu sales yang tak ingin disebutkan namanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.