Sukses

Banyak Berubah, Berapa Harga KIA Rio Terbaru?

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) secara resmi merilis All New Rio untuk pasar Indonesia.

KIA Rio generasi keempat ini memilik banyak ubahan yang signifikan, baik secara eksterior dan interior. Tak hanya sekedar ubahan, KMI juga memberikan garansi lima tahun atau 150 ribu kilometer kepada konsumen yang membeli KIA Rio terbaru. Hal ini juga bisa diterapkan untuk pembelian jenis mobil lainnya.

“Untuk harga (All-New Rio) on the road Jakarta mulai Rp 250 juta untuk transmisi manual. Harga untuk transmisi otomatis Rp 265 juta," ungkap Presiden Direktur PT KMI Iki Wibowo saat peluncurannya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Lebih lanjut Iki menuturkan, jika konsumen melakukan pemesanan saat ini, maka pengiriman unit KIA Rio terbaru hingga sampai ke garasi akan dilakukan mulai Mei 2017.

Meski penjualan di Indonesia tidak terlalu memuaskan, ternyata mobil buatan Korea Selatan ini menjadi salah satu model dengan penjualan terbaik di 2015 secara global. Tercatat, pada tahun tersebut KIA Rio laku hingga 473.00 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.