Sukses

Motor Skutik Kini Penunjang Gaya Hidup

Hadirnya varian sepeda motor menjadi sebuah pilihan untuk gaya hidup. Jenis varian motor skutik misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri tinggal di Ibu Kota dituntut untuk bergerak serba cepat. Tingkat mobilitas yang tinggi menjadi dalang setiap orang harus bergerak cepat.

Maka dari itu, untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat beralih menggunakan sepeda motor ketimbang mobil. Transportasi praktis dan hemat tersebut menjadi solusi untuk menunjang mobilitas yang tinggi di Jakarta.

Namun, belakangan ini sepeda motor tak hanya berfungsi untuk menaikan taraf hidup, tetapi juga menjadi gaya hidup. Hadirnya varian sepeda motor menjadi sebuah pilihan untuk gaya hidup. Jenis varian motor skutik misalnya.

Banyak beberapa orang yang kerap menggunakan sepeda motor untuk tampil beda dan menjadi perhatian orang lain. Mulai dari tampil ke rekan kerja, teman, dan keluarga. Dengan sepeda motor yang elegan, dipercaya bisa menaikan percaya diri seseorang atau pengendara.

Lantas, motor dengan spesifikasi apakah yang bisa menopang gaya hidup saat ini. Berikut beberapa faktor yang menjadi acuan pemilihan sepeda motor skutik untuk gaya hidup:

1. Teknologi

Teknologi Blue Core Yamaha Mio M3 Aks SSS

Salah satu penunjang gaya hidup dengan motor skutik bisa dilihat dari teknologi yang dipakai oleh motor tersebut. Dengan teknologi yang canggih, motor pun semakin dilirik oleh orang lain. Nah, salah satu yang bisa dirasakan kehebatan teknologi adalah mengenai bahan bakar.

Motor dengan pembakaran sempurna bisa menghemat bahan bakar pada motor tersebut. irit adalah hal yang tepat untuk melihat teknologi yang disematkan pada motor skutik. Percuma dengan teknologi yang modern tetapi boros bahan bakar.

Namun, teknologi seperti apakah yang bisa membuat motor menjadi lebih irit? Salah satu motor skutik telah menyematkan teknologi Stop & Start System dan teknologi Blue Core serta eco riding indicator yang membuat motor akan semakin irit. Hasilnya, mesin 50 persen lebih irit dibandingkan mesin karburator, sekaligus lebih handal dan bertenaga.

2. Fitur

Salah satu fitur anyar Yamaha Mio M3 Aks SSS

Selain teknologi adapula fitur pada motor tersebut. tak bisa dipungkiri dengan fitur yang mumpuni membuat pengendara semakin ‘pede’. Dan hal ini menjadi faktor bahwa motor skutik sudah menjadi gaya hidup perkotaan. Namun, fitur seperti apa yang kerap bisa disandingkan dengan gaya hidup seseorang.

Nah, salah satu motor skutik telah menyematkan fitur Advance Key System, yaitu sistem yang akan mempermudah pengendara mencari motor yang sedang di parkiran. Cukup menekan tombol satu kali, motor akan berbunyi laiknya memberitahu keberadaannya.

Dengan adanya fitur ini, seseorang atau pengendara yang mempunyai segudang aktivitas akan sangat terbantu. Apalagi bagi mereka yang kerap lupa menaruh motornya.

Selain fitur tersebut adapula mengenai bagasi. Sudah tentu dengan bagasi yang luas, pengendara akan merasa terbantu membawa barang bawaan yang bisa tersimpan dengan rapi di bagasi tersebut. Buku, kacamata bahkan sampai jas hujan pun tersimpan dalam bagasi. Efisien bukan?

3. Tampilan

Tampilan depan Yamaha Mio M3 Aks SSS, beruapa lampu yang elegan

Terakhir adalah tampilan bentuk motor. Dengan tampilan yang kece tentu akan menjadi daya tarik seseorang. Nah, dengan body motor yang ramping akan memudahkan mobilitas keseharian seseorang. Mulai dari kerja maupun ke kampus.

Bentuk body akan lebih sempurna dengan ditambah body striping yang apik. Dengan striping sporty dan motif karbon pada body motor, akan menjadi menunjang gaya hidup seseorang.

Tanpa kompromi

Yamaha Mio M3 Aks SSS dengan varian warna

Salah satu motor skutik yang menyematkan semua faktor di atas adalah Yamaha Mio M3 AKS SSS. Dengan teknologi dan fitur yang canggih akan membantu seseorang untuk menunjang gaya hidup di perkotaan. Mau ‘nongkrong’ sampai pergi ke kantor, motor tersebut sangat cocok.

Bahkan, motor tersebut mempunyai fitur lainnnya, seperti multifunction key, yang berfungsi untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci motor tersebut.

Bicara sistem pengereman, motor tersebut mempunyai keamanan dengan fitur Smart Lock System. Hal itu berfungsi untuk pengunci rem. Dengan begitu motor akan semakin mudah, praktis, dan aman untuk pengereman saat berhenti.

Jadi, sudah tentukan motor skutik yang untuk menunjang gaya hidup Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini