Sukses

Tawaran Menarik Suzuki di IIMS 2017

Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian dengan tema Suzuki Tripl3Bonus.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS 2017) yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjajakan produknya semaksimal mungkin.

Selama pameran 10 hari, perusahaan dengan logo huruf S tersebut diharapkan mampu menjual 400 unit. Meski terlihat cukup kecil untuk sekelas merek Jepang, namun Suzuki yakin, penjualannya dapat melebihi target.

“Sudah pasti di Ignis itu yang pertama. Kenapa? Karena ini model baru. Kedua di Ertiga,” ungkap Marketing ‎Directorr 4W PT SIS Donny Saputra, saat ditemui di acara IIMS 2017.

Untuk menarik perhatian konsumen, Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian dengan tema Suzuki Tripl3Bonus.

Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Kedua, test drive berhadiah. Suzuki menyiapkan tiga unit GSX-S 150 dan enam unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki.

Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki. Tentu saja, untuk syarat dan ketentuan berlaku. Mau tahu cicilan menarik dari Suzuki, tunggu tautan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini