Sukses

Kaca Film Wincos Kasih Diskon Selama IIMS 2017

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menyuguhkan beragam kegiatan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menyuguhkan beragam kegiatan menarik. Tidak cuma penampilan sederet mobil baru, mobil-mobil dan sepeda motor modifikasi juga ada di sini.

Sekadar informasi, pameran otomotif bertema The Essence of Motor Show dengan konsep Carnival ini diikuti 21 merek mobil, dan juga 11 merek motor, serta 250 industri pendukung.

Seperti pameran-pameran sebelumnya, pada IIMS kali ini juga banyak penawaran menarik. Tidak hanya dari agen pemegang merek (APM) mobil dan sepeda motor, promo juga dihadirkan para pelaku industri pendukung otomotif.

Produk kaca film Wincos misalnya. Selama gelaran IIMS yang berlangsung sejak 27 April hingga 7 Mei 2017, Wincos memberikan potongan harga.

"Harga spesial kami berikan, untuk mobil tipe SUV, MPV dan sedan Rp 3 juta dari harga normal Rp 3,5 juta. Kalau untuk sekelas city car ataupun LCGC, Rp 2,8 juta saja dari normalnya Rp 3,2 juta," ujar Iwan Hudaya CEO distributor kaca film Wincos di Indonesia saat ditemui di arena IIMS 2017.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, hingga saat ini produk kaca film Wincos yang paling diterima pasar adalah HCD-30G dengan tingkat kegelapan 40 persen. Sama seperti jajaran produk Wincos lainnya, kaca film berteknologi Jepang ini diklaim memiliki kemampuan menolak panas sinar matahari sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.