Sukses

V-Kool Punya Alat Edukasi Cara Ngetes Kaca Film

Menempati area seluas 96 m2, di Pre Function Hall D, booth V-Kool mengusung tema V-Kool Lounge.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tidak hanya sebagai ajang pamer kendaraan, tapi juga aksesori pendukung mobil dan motor. Salah satunya, PT V-Kool Indo Lestari, sebagai distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia.

Menempati area seluas 96 m2, di Pre Function Hall D, booth V-Kool mengusung tema V-Kool Lounge. Di booth ini, para pengunjung dapat melakukan pengetesan kaca film, dan mendapat penjelasan produk.

Edukasi ini didukung dengan V-Kool Heat Tunnel, sebagai alat demo yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung untuk mensimulasikan performa kaca film V-Kool. Pengunjung akan merasakan langsung panas di dalam terowongan, dan merasakan manfaat kaca film V-Kool bila terpasang di mobil kesayangan.

"Kami juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film," jelas Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, di gelaran IIMS 2017, Sabtu (29/4/2017).

Selain edukasi, V-Kool juga menghadirkan tawaran menarik, yaitu cash back sampai dengan Rp 500 ribu, bagi anggota i-Kool Club, serta transaksi melalui salah satu situs belanja online.

Nah, bagi pembeli kaca film V-Kool full (kaca depan, samping, dan belakang), akan mendapatkan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan. Ada juga program cicilan 0 persen, sampai dengan 12 bulan, melalui 20 bank pilihan, bekerjasama dengan salah satu situs belanja online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini