Sukses

Ragam Diskon Suzuki di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Potongan harga atau diskon seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam ajang pameran otomotif. Hal ini pula dilakukan Suzuki saat mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Bertempat di hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pameran yang berlangsung selama 27 April-7 Mei 2017 tersebut, Suzuki menawarkan berbagai potongan harga hingga Rp 25 juta.

“Paling tinggi itu Suzuki SX4 S-Cross (diskon) sampai Rp 25 juta. Tapi itu untuk NIK tahun 2016, dan jumlahnya enggak banyak, dan pilihannya cuma putih,” ucap salah satu sales yang tak ingin disebutkan namnya di arena IIMS 2017.

Sedangkan untuk SX4 S-Cross dengan NIK 2017, lanjut sales tersebut potongan harga yang diberikan sangat kecil, yakni hanya Rp 5 juta.

Adapun beberapa potongan harga lainnya yakni Suzuki Karimun Wagon R sebesar Rp 12 jutaan.

Sedangkan untuk Suzuk Ertiga tipe bensin, diskon yang sebesar 23,5 juta. Jumlah tersebut rupanya lebih kecil dibandingkan Ertiga versi diesel yang hanya dipotong Rp 13 juta.

Sementara untuk Suzuki Ignis, jangan harap mendapatkan diskon. Karena produk baru, Mini Crossover tersebut hanya menawarkan bonus E-Toll sebesar Rp 1 juta.

“Ini bisa untuk kredit, DP-nya tetap antara 25-30 persen, cicilannya juga beragam mulai dari 12-60 bulan,” jelas sales tersebut.

Selama IIMS 2017, Suzuki rupanya memang selektif memajang line-up andalannya. Sebab dalam pameran tersebut Suzuki tidak memajang semua produknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.