Sukses

Knalpot Remus untuk Yamaha NMax, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik Yamaha NMax yang mau mengganti knalpot, booth Dunia Motor di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, menawarkan knalpot Remus.Ya, knalpot yang biasa digunakan mobil mewah itu, kini bisa terpasang di skutik gambot andalan pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Untuk Yamaha NMax, Dunia Motor menyediakan beberapa pilihan, seperti Remus RSC Carbon full system, dengan banderol Rp 5,5 juta khusus di IIMS, dan untuk di luar pameran akan dijual dengan harga Rp 5,9 juta.

Sedangkan untuk Vespa dengan mesin 3 V, ada beberapa pilihan tipe, seperti RSC dengan harga Rp 6,5 juta sampai Rp 7,5 juta. Lalu, ada tipe Hexagonal Carbon dengan banderol Rp 7,5 juta sampai Rp 8,5 juta. Untuk Vespa GT/GTS ada tipe RSC-Dual (knalpot double), dengan harga Rp 11 juta.

"Dengan mengganti knalpot Remus ini, tanpa setting ulang ataupun mengganti piggyback, tenaga Yamaha NMax bisa naik 1,7 Tk," jelas Ronald Sinaga, Owner Dunia Motor, di gelaran IIMS 2017, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.



Knalpot asal Austria dibuat menggunakan bahan stainless steel dan karbon fiber. Desainnya dibuat trendy dan sporty, sehingga mampu mendukung tampilan racing yang sedang tren saat ini.

Selain knalpot, Dunia Motor juga menyediakan produk baru, seperti Sena Intercom Bluetooth 20S yang bisa menghubungkan delapan rides sekaligus, dan ketahanan baterai sampai 10 jam. Model ini dibanderol Rp 4 juta untuk single unit, dan Rp 7,2 juta dual pack.

Lalu, ada helm baru dari HJC dan Airoh yang akan tersedia dari Juli 2017, dengan banderol antara Rp 1,8 juta sampai Rp 6,4 juta untuk HJC, dan Rp 2,3 juta sampai Rp 7,9 juta untuk Airoh.

Artikel Selanjutnya
Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Tingkatkan Performa Yamaha Aerox, Ganti Knalpot