Sukses

Top3 Berita Otomotif: Kembaran Honda CBR150R dan Kredit BMW G310R

Motor bergaya sport pasti mengundang banyak perhatian. Apalagi untuk kelas grass root yang sangat mungkin dimiliki oleh siapapun.

Liputan6.com, Jakarta Motor bergaya sport pasti mengundang banyak perhatian. Apalagi untuk kelas grass root yang sangat mungkin dimiliki oleh siapapun. Tak heran saat Honda CBR150R punya kembaran, langsung banyak yang ingin membacanya lebih lengkap. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kembaran Honda CBR150R, Hanya Rp 19 Juta
Dalam bisnis otomotif skala internasional, umum ditemukan satu model di satu negara mirip dengan model di negara lain. Bentuknya bisa benar-benar mirip dan hanya beda nama, tapi bisa juga berbeda meski tak signifikan.

Contohnya Indonesia dan India. Jika di Indonesia ada CBR150R, maka di India akhir tahun nanti akan diluncurkan CB Hornet 160R ber-fairing. Selengkapnya baca di sini.

2. Minat Kredit BMW G 310 R? Ini Simulasinya
Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW Motorrad, menampilkan tiga model baru, dan salah satunya [G 310 R](2934113/ ""). Model ini merupakan varian termurah dari pabrikan asal Jerman di Indonesia, berbanderol Rp 99 juta off the road.

Namun, jika dilihat dari price list khusus IIMS 2017, motor ini dibanderol Rp 107,5 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. Asiknya lagi, BMW G 310 R ini bisa dipinang dengan kredit, dengan berbagai pilihan skema, mulai bunga nol persen hingga kredit reguler. Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha V-Ixion Banyak Berubah, Tampil Lebih Agresif
Memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan all new Yamaha V-Ixion. Menariknya, Yamaha menghadirkan satu varian lagi dari V-Ixion yang mengusung embel-embel "R".

Yamaha V-Ixion generasi terbaru ini mengalami ubahan cukup signifikan. Desainnya kini lebih agresif dengan banyaknya sudut bodi yang meruncing. Shroud dibuat lebih panjang dan dibuat menyatu dengan tangki. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini