Sukses

Facelift, Harga Suzuki Karimun Wagon R Tak Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, selain membawa model barunya, Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan versi facelift dari Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) andalan pabrikan berlambang huruf 'S' ini mengalami sedikit penyegaran, seperti emblem Garuda yang dipindahkan ke belakang, head unit baru yang sudah terpisah dengan dashboard, pelek, dan warna yakni speedy Blue. Lalu harganya berubah tidak?

"Harga tidak naik, ada perubahan karena perubahan tahun jadi pajak (BPKB)," jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, menurut Harold Donnel, Product Development Section Head PT SIS, pihaknya tidak menaikkan harga Suzuki Karimun Wagon R secara produk. Hal ini karena, dengan kondisi pasar yang tengah lesu butuh penyesuaian harga untuk tetap menjaga minat konsumen membeli produk.

"Dengan kondisi pasar yang lesu, kita tetap menjaga harga agar bisa berkompetisi dengan teman-teman lain," pungkasnya.

Untuk diketahui, Suzuki di gelaran IIMS 2017 membawa berbagai produk andalannya, seperti Suzuki Ignis, Ertiga Diesel Hybrid, S-Cross. Untuk line up sepeda motornya,  Suzuki juga membawa GSX-150 Series.

Artikel Selanjutnya
Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Skenario Gagal dan Penantang Baru Avanza