Sukses

Pebee Garage Layani Servis Mobil India

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, resmi kerjasama dengan Pebee Garage.

Bengkel yang merupakan anak usaha PT Blue Bird Tbk ini, kini bisa melakukan perawatan, perbaikan, dan penjualan suku cadang asli kendaraan asal India tersebut.

Selain itu, Pebee Garage juga bakal dijadikan outlet Tata Certified Workshop (TCW), dengan katagori Gold. TCW sendiri merupakan outlet pelayanan 2S (Service dan Spare Parts) dari TMDI, yang kini sudah memiliki total 80 outlet di seluruh Indonesia.

"Dalam kerjasama ini, TMDI memberikan pelatihan teknisi di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (1/5/2017).

Sementara itu, TCW Gold Pebee Garage saat ini baru berada di BSD, Tangerang Selatan, dan Cibubur. Nantinya, outlet Pebee Garage akan bertambah, dan mengembangkan TCW Gold bersama Pebee Garage.

Jadi, dengan adanya TCW Gold, konsumen pikap dan kendaraan penumpang Tata di Serpong, Tangerang Selatan, dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, serta Ciledug akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi.

"Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam menikmati pengalaman merawat kendaraannya. Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pikap dan kendaraan penumpang Tata Motors," tambah Vice President Teknik PT Blue Bird Tbk, Bintarti A Yulianto.

Artikel Selanjutnya
Honda N-BOX, Makin Lucu dan Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Suzuki Baleno "The Complete Hatchback" Mobil Sporty Kaum Muda