Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Rp 64 Miliar dan V-Ixion Terbaru

Informasi mobil seharga Rp 64 miliar yang jadi bahan selfie pengunjung mendapat sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) banyak menampilkan mobil-mobil baru. Tidak hanya itu, kehadiran hypercar dan mobil mahal lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Kali ini, informasi mobil seharga Rp 64 miliar yang jadi bahan selfie pengunjung mendapat sorotan pembaca Liputan6.com. Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menyita perhatian adalah Suzuki Ignis yang membayang-bayangi Honda Brio dan juga model terbaru dari Yamaha V-Ixion.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Ketika Mobil Rp 64 Miliar Jadi Bahan Selfie di IIMS 2017

Importir Umum Prestige Image Motorcars menggebrak Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan produk tak biasa. Mereka memamerkan beberapa produk, salah satunya adalah hypercar Koenigsegg CCX.

Mobil ini dipamerkan berbeda dari mobil-mobil lainnya. Di sekeliling mobil ceper berkelir putih-hitam ini, dipasang pembatas yang menandakan ia tak boleh disentuh oleh siapapun, hanya bisa dilihat dan dijadikan objek foto.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Brio Perlu Waspadai Suzuki Ignis, Ini Buktinya

Sebagai pendatang baru, acungan jempol boleh diberikan kepada Suzuki Ignis. Apa pasal? Karena ternyata crossover city car ini mendapat klik terbanyak pada polling kali ini.

Ya pada periode 23-29 April, Suzuki Ignis lebih disukai 64 persen dari total 2.007 atau sekitar 1.284 pembaca Otomotif Liputan6.com. Capaian signifikan untuk sebuah mobil baru dalam kompetisi di kelas yang sangat ketat. Capaian ini memang di luar dugaan. Maklum, Honda Brio begitu mendominasi sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Yamaha V-Ixion Banyak Berubah, Tampil Lebih Agresif

Memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan all new Yamaha V-Ixion. Menariknya, Yamaha menghadirkan satu varian lagi dari V-Ixion yang mengusung embel-embel "R".

Yamaha V-Ixion generasi terbaru ini mengalami ubahan cukup signifikan. Desainnya kini lebih agresif dengan banyaknya sudut bodi yang meruncing. Shroud dibuat lebih panjang dan dibuat menyatu dengan tangki.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini