Sukses

Tampilan Gahar Rolls-Royce Ghost Black Badge

Liputan6.com, London - Produsen mobil super mewah, Rolls-Royce kembali membuat mobil spesial. Kali ini, pabrikan asal inggris ini membuat Ghost Black Badge, dengan tampilan yang keren dan gahar berbalut kelir hitam.

"Rolls-Royce Motor Cars akan menciptakan program bespoke khusus untuk konsumen yang lebih muda, dan bersemangat. Kelompok individu yang memiliki gaya hidup yang berbeda dan memilih kendaraan sebagai gambaran pandangan hidup mereka," jelas Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Seperti disitat dari laman resmi Roll-Royce, model ini hadir dengan elemen hitam yang mewah, dengan grill yang kontras dengan lampu utama LED, dan seluruh bodi berkilauan krom, lencana Rolls-Royce di sisi gelap, dan knalpot hitam yang mewah.

Untuk interiornya, kesan mewah sangat terasa ditambah dengan model pintu yang terbuka otomatis empat sisi, jok dua warna, biru dan hitam berbalut kulit, serta tampilan bintang-bintang di langit-langit interior.

Untuk mesinnya, model ini dipersenjatai dengan unit V12 twin-turbo berkapasitas 6,6 liter. Dengan spesifiaksi tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 603 TK. Tidak lupa, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Artikel Selanjutnya
Garis Minimalis Mitsubishi untuk Maksimalkan Masa Depan
Artikel Selanjutnya
5 Mobil dengan Interior Terbaik Saat ini, Apa Saja?