Sukses

Siapa Mau Pesan Mobil Listrik Tesla, Cek di IIMS 2017

Di IIMS 2017, harga mobil Tesla Model S P100D ditawarkan mencapai Rp 4,4 miliar (off the road).

Liputan6.com, Jakarta - Hajatan otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali diramaikan para pelaku bisnis, khususnya dari Importir Umum (IU). Mobil-mobil yang dipajang terlihat mencolok karena berbeda dengan produk yang ditawarkan agen tunggal pemegang merek.

Salah satunya, booth dealer Prestige. Di sinii mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model S P100D nongol selama pameran berlangsung di Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017.

Menurut Sales Executive Prestige, Astri Oktaviaten, Tesla Model S ini tidak hanya sekadar dipajang, tapi juga dijual. Kata dia, bagi yang berminat membeli mobil tersebut, konsumen bisa melakukan pemesanan dan me-request ubahan yang diinginkan.

"Kalau mau pesan warna lain atau ada permintaan lain bisa kami sediakan,” ucap Astri saat ditemui diacara IIMS 2017.

Astri menyatakan, harga mobil tersebut mencapai Rp 4,4 miliar (off the road). Jika termasuk surat-surat bisa kemungkinan harganya naik 11 persen.

Harga tersebut telah dilengkapi dengan alat pengisian daya (charger) serta layanan pemasangannya. Pemasangan charger bisa dilakaukan di rumah atau di kantor.

“Untuk itu (konsumen yang pesan) mungkin inden sekitar tiga bulan," ucap Astri.

Sekadar informasi, Tesla Model S P100D menggunakan motor listrik penggerak depan dan belakang yang menggunakan baterai berkapasitas 100 kWh yang mampu menghasilkan daya 779 Tk dan torsi 1.250 Nm. Di atas kertas, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini