Sukses

Top3: Supercar Super Mahal dan Skutik Premium

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, ternyata ada mobil seharga Rp 64 miliar di Indonesia. Ya, mobil itu ada di IIMS 2017 dan menarik perhatian karena supercar ini punya bentuk yang sangat sporti. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ketika Mobil Rp 64 Miliar Jadi Bahan Selfie di IIMS 2017
Importir Umum Prestige Image Motorcars menggebrak Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan produk tak biasa. Mereka memamerkan beberapa produk, salah satunya adalah hypercar Koenigsegg CCX.

Mobil ini dipamerkan berbeda dari mobil-mobil lainnya. Di sekeliling mobil ceper berkelir putih-hitam ini, dipasang pembatas yang menandakan ia tak boleh disentuh oleh siapapun, hanya bisa dilihat dan dijadikan objek foto. Selengkapnya baca di sini.

2. Facelift, Harga Suzuki Karimun Wagon R Tak Berubah
Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, selain membawa model barunya, Suzuki Ignis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan versi facelift dari Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) andalan pabrikan berlambang huruf 'S' ini mengalami sedikit penyegaran, seperti emblem Garuda yang dipindahkan ke belakang, head unit baru yang sudah terpisah dengan dashboard, pelek, dan warna yakni speedy Blue. Lalu harganya berubah tidak? Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Skuter Matik Premium di Indonesia
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk baru, motor sport CB650F dan skuter matik SH150i di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Keduanya bisa disaksikan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Khusus untuk model skutik, Honda rupanya ingin memberikan pilihan, line up motor tanpa giginya memiliki model berkelas. Kenapa bisa disebut premium, sebab motor ini ternyata dijual cukup mahal. Ya, harga SH150i mencapai Rp 44,9 juta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda