Sukses

Honda Produksi Model Teraru Odyssey Secara Ekslusif di AS

Pabrikan mobil Honda telah mengumumkan produksi massal dari model terbaru Odyssey 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pabrikan mobil Honda telah mengumumkan produksi massal dari mdoel terbaru Honda Odyssey 2018. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini, diproduksi secara eksklusif di pabrik perakitan Lincoln, Alabama, Amerika Serikat.

Disitat Indianautosblog, Selasa (5/2/2017), model ini dibangun dengan platform  Global Light Truck, yang juga dipakai Honda Pilot, Ridgeline, dan Acura MDX.

Generasi keempat Honda Odyssey ini akan lebih ringan 43,5 kg dari generasi sebelumnya, dan bakal memiliki daya hingga 280 Tk dari mesin i-VTEC berkapasitas 3,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan atau 10 percepatan.

Untuk eksteriornya, model ini mendapatkan ubahan seperti lampu utama LED dengan auto high beam. Sementara untuk interiornya, kursi dengan pemanas, climate control, sistem infotainment layar sentuh 8 inci dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, terdapat juga sistem hiburan penumpang belakang WSVGA 10,2 inci, informasi blind spot, dan kamera belakang.

Untuk diketahui, All New Honda Odyssey bakal mulai dijual Juni tahun ini, di seluruh Amerika Serikat. Dan kabarnya, All New Honda Odyssey bakal dilengkapi dengan pilihan sistem penggerak semua roda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini