Sukses

Top 3: Wanita Cantik dan Mobil Rp 64 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif dan wanita cantik tak bisa dipisahkan. Selalu saja mobil atau motor berdampingan dengan SPG yang siap memberikan informasi produk ataupun berpose memperindah suasana. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Gadis-Gadis Pencuri Perhatian di IIMS 2017
Pameran otomotif dengan wanita cantik menjadi bagian yang tak terpisahkan. Gadis-gadis ini bertugas menjadi pendamping produk otomotif, entah itu mobil, sepeda motor, ataupun aksesori.

Di Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), ratusan SPG dipekerjakan oleh agen pemegang merek (APM) otomotif. Mereka bertugas sebagai pemanis dan penarik perhatian pengunjung dari produk-produk otomotif yang dipamerkan. Selanjutnya baca di sini.

2. Mengintip Kekuatan Lawan XMax dari Kymco
Kymco memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) untuk kesiapan bertarung dan berkompetisi di pasar skutik nasional. Di IIMS 2017, pabrikan asal Taiwan ini menampilkan banyak model skutik dengan kapasitas mesin yang beragam. Selanjutnya baca di sini.

3. Ketika Mobil Rp 64 Miliar Jadi Bahan Selfie di IIMS 2017
Importir Umum Prestige Image Motorcars menggebrak Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan produk tak biasa. Mereka memamerkan beberapa produk. Salah satunya adalah hypercar Koenigsegg CCX.


Mobil ini dipamerkan berbeda dari mobil-mobil lainnya. Di sekeliling mobil ceper berkelir putih-hitam ini dipasang pembatas yang menandakan ia tak boleh disentuh oleh siapa pun, serta hanya bisa dilihat dan dijadikan objek foto. Selanjutnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Skutik Mati Mendadak dan Jazz Facelift
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga Mahal sebuah Hypercar dan SPG IIMS