Sukses

Federal Mobil Lubricants Rayakan 2 Years Anniversary

Liputan6.com, Jakarta PT. Federal Karyatama (FKT) resmi meluncurkan produk pelumas khusus mobil di bawah brand Federal Mobil Lubricants pada April 2015. Tidak terasa telah 2 tahun Federal Mobil Lubricants hadir di industri pelumas tanah air dan menujukkan pertumbuhan yang signifikan terbukti dari masuknya Federal Mobil Lubricants dalam 5 besar produk pelumas berdasarkan penetrasi pasar yang kini telah menjangkau lebih dari 2.500 outlet dengan konsentrasi di pulau Jawa, Bali & Sumatera.

Berbagai aktivasi Federal Mobil Lubricants sebagai brand baru juga terbukti berhasil dengan diraihnya Indonesia Most Experiential Brand Activation Award untuk 2 tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016.

Pada 27 April 2017, Federal Mobil Lubricants menggelar acara Ulang Tahun bertema Federal Mobil Lubricants 2 Years Anniversary bertempat di XXI Lounge Mal @Alam Sutera, yang dipandu oleh Marissa Nasution sebagai MC. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pihak yang telah mendukung Federal Mobil Lubricants dalam mengukuhkan eksistensinya sebagai merek terpercaya pilihan konsumen.

Dalam acara ini, hadir para partner antara lain Shop & Drive dan MPM Auto, distributor resmi Federal Mobil Lubricants serta perwakilan branded workshop sebagai flagship retail store yang memberikan dukungan penuh dalam penyediaan produk Federal Mobil Lubricants bagi konsumen.

Apresiasi bagi branded workshop antara lain adalah Best Performance Federal Mobil Service Station 2016 serta Best of The Best Federal Mobil Service Station 2016. Tidak ketinggalan, Federal Mobil Lubricants juga memberikan apresiasi bagi team sales “Best Salesman Federal Mobil 2016” dan brand promotor “Best Brand Promotor 2016” berupa sebagai garda depan dalam perkembangan Federal Mobil Lubricants selama ini. Semarak acara ini ditutup dengan nobar Fast & Furious 8 oleh lebih dari 200 orang undangan.

Patrick Adhiatmadja, President Director PT. Federal Karyatama mengungkapkan “Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para partner, distributor, branded workshop serta media yang telah mendukung Federal Mobil Lubricants sejak diluncurkan sampai berkembang dalam 2 tahun ini. Tentunya kami berharap, Federal Mobil Lubricants akan semakin sukses dan maju di masa – masa mendatang serta mengukuhkan eksistensinya di Indonesia.”

Ada empat varian produk unggulan yang dimiliki oleh Federal Mobil Lubricants. Untuk mobil berbahan bakar bensin terdapat produk Federal Mobil Rextron 0W-20, Federal Mobil Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Rextron 10W-40, ketiganya merupakan pelumas full synthetic yang diformulasikan dengan Anti Heat Technology yang mengandung ACTIVEPOLYMERTM yang telah memenuhi spesifikasi API SN tertinggi, bekerja secara aktif mengikat deposit pembakaran sehingga temperatur mesin kendaraan lebih stabil, performa daya tahan mesin menjadi lebih baik, dan bahan bakar lebih efisien.

Sedangkan untuk mobil diesel terdapat produk Federal Mobil Deltron 15W-40 diformulasikan dengan PowerMaxx Technology dan mengandung ACTIVEMOLECULARTM yang aktif bekerja mempertahankan kebersihan dan melindungi bagian terpenting mesin seperti bearings, piston, crankcase, turbo dan valve train. Sehingga performa kendaraan diesel jadi lebih optimal dan tenaga yang dihasilkan lebih stabil.

 

PR (*)