Sukses

Snoop Dogg Pamer Mobil Baru, Tesla Model X

Bahkan, musisi yang juga produser dan aktor ini baru saja memamerkan mobil barunya, sebuah Tesla Model X.

Liputan6.com, California - Legenda rap dunia, Cordozar Calvin Broadus Jr alias Snoop Dogg, ternyata kepincut dengan mobil listrik. Bahkan, musisi yang juga produser dan aktor ini baru saja memamerkan mobil barunya, sebuah Tesla Model X.

Dilansir Motor1, Rabu (3/5/2017), pria asal Long Beach, California, Amerika Serikat ini begitu bangga dengan tunggangan barunya tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah video yang diunggah di situs youtube, dan diperkirakan dari akun snapchat Snoop Dogg.

Tesla Model X milik Snoop Dogg ini hadir dalam balutan kelir putih, dengan satu set pelek Onyx matte black berukuiran 22 inci. Untuk interiornya, Tesla Model X ini hadir dengan konfigurasi 6 penumpang, dengan balutan kulit hitam, dan akses kayu sebagai aksesoris.

Selain itu, terdapat juga pintu sayap khas Tesla Model X, dan sebuah layar monitor berukuran 17 inci yang mengagumkan.

Untuk diketahui, kendaraan ramah lingkungan saat ini memang tengah digandrungi oleh selebriti Negeri Paman Sam. Selain Snoop Dog, beberapa musisi juga memiliki Tesla, seperti Stevie Wonder, Adam Levine, John Legend, Katy Perry, Rihanna, dan Jaz Z.

Sepertinya, memiliki sebuah mobil listrik yang ramah lingkungan merupakan hal yang paling keren di Amerika Serikat. lalu, kapan Indonesia menyususl?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini