Sukses

Ini yang Mendorong Lamborghini Buka Dealer Terbesar di Dunia

Untuk mendukung penjualan model barunya tersebut, pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese ini, meresmikan showroom terbesar.

Liputan6.com, Dubai - Pabrikan supercar, Lamborghini saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bergerak agresif di pasar otomotif. Tidak hanya mobil super, pabrikan berlambang banteng ngamuk ini juga siap meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, 2018 mendatang.

Untuk mendukung penjualan model barunya tersebut, pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese, Italia ini, dengan bangga meresmikan showroom terbarunya di Dubai.

Diler ke-12 di kawasan Timur Tengah dan Afrika ini, merupakan showroom Lamborghini terbesar dan termewah di dunia. Tempat ini siap melayani orang kaya timur tengah, untuk memiliki Lamborghini, baik model supercar maupun Lamborghini Urus, sebagai SUV pertama pabrikan asal Italia ini.

Diler yang berada di Sheik Zayed Road, exit 41, Dubai ini berdiri di luas lahan 1.800 M2, dan memiliki tiga lantai utama. Tidak hanya sebagai tempat untuk memajang line-up Lamborghini, diler ini juga dilengkapi area khusus bagi konsumen yang hendak mencari suku cadang.

"Timur Tengah merupakan pasar yang kuat untuk Lamborghini," jelas Chairman dan CEO Autommobili Lamborghini, Stefano Domenicali, seperti disitat Carscoop, Kamis (4/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.