Sukses

Geber All New R15 di Riding Competition

Dengan tema Fun riding competition, pihak penyelenggara mengajak masyarakat ikut merasakan seru nya riding dengan lintasan yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penyuka motor sport ? Atau Anda pencinta Seri Balap Moto GP? Ya, motor sport merupakan salah satu jenis motor yang tengah diminati, apalagi bagi mereka kaum pria. Motor jenis ini selalu menjadi impian bagi kebanyakan dari pria.

Dengan performa apik serta pengendalian yang lebih dibandingkan jenis motor lainnya, motor ini selalu menjadi dambaan bagi setiap penyuka motor sport. Laiknya Valentino Rossi, Anda akan ingin ‘geber’ selalu motor tersebut.

Namun, jangan di jalan raya pada umumnya. Tentu hal itu akan membahayakan dan melanggar aturan. Perlu lintasan khusus laiknya sirkuit motor secara resmi. Maka dari itu jika Anda mempunyai nyali yang besar, ikut kompetisi yang resmi.

Salah satunya kompetisi Yamaha Sunday Race. Dengan tema Fun riding competition, pihak penyelenggara mengajak masyarakat ikut merasakan seru nya riding dengan lintasan yang menarik.

'Fun riding competition' adalah satu aktivitas non balapan favorit di Yamaha Sunday Race. Acara tersebut digelar di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Minggu (23/4/2017).

Serunya, banyak peserta dari komunitas dan kalangan umum yang ikut andil mengikuti fun riding competition tersebut.
Kompetisi ini menjadi magnet perhatian di luar sirkuit balapan, apalagi menggunakan All New R15VVA untuk kompetisi. Yamaha menyediakan 4 unit motor untuk digeber peserta masing-masing 3 lap.

Perlu diketahui, motor sport teranyar itu telah menjadi buah bibir para pecinta motor. Karena nya mereka pun tak sabar menggenjotnya di ajang ini.

Trek fun riding competition yang disiapkan dibuat agar peserta dapat merasakan akselerasi dan stability di corner menggunakan All New R15VVA. Para peserta pun ikut senang mendapatkan fun experience yang mengesankan.

Beberapa peserta fun riding competition dari komunitas memberikan kesan-kesannya menggeber All New R15VVA.

"Tarikannya enak, pas di tikungan stabil, overall saya merasa puas. Langsung enak walaupun saya baru coba motor baru ini. Untuk tampilan terlihat body sporty," ucap Hengki Orlando dari komunitas Vixion Independen Tangerang Selatan.

Dengan tema Fun riding competition, pihak penyelenggara mengajak masyarakat ikut merasakan seru nya riding dengan lintasan yang menarik.

Uniknya, peserta fun riding competition urutan ke-155 yaitu Roni mendapatkan hadiah spesial topi 46 ASIA. 155 menunjukkan kapasitas mesin 155 cc All New R15VVA. Tiga besar pemenang fun riding competition adalah Rezka Rahardian, Tirta Moresa, dan Rian.

"Saat riding tadi pas cornering stabil. Terasa ringan, saya cepat menyesuaikan dengan motor ini. Kalau dari tampilannya sendiri buat saya kelihatan seperti motor gede," sebut Ryan Hidayat dari R15CI (R15 Club Indonesia) Bogor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.