Sukses

Hanya Booking Online, Bisa Jajal Motor di Sirkuit Balap

Liputan6.com, Jakarta - Menunggangi sepeda motor sport mungkin menjadi dambaan setiap orang, apalagi kaum pria. Dengan performa motor yang apik, mungkin bisa merasakan laiknya Valentino Rossi saat balapan di Moto GP.

Ya, hal itu bisa terwujud, bahkan hanya melalui booking online. Ya, semua itu terwujud di acara Yamaha Sunday Race. Para konsumen yang sudah ikut daftar melalui booking online bakal merasakan mesin motor All New R15 VVA di sirkuit Sentul, Sabtu, (22/4/2017).

Perlu diketahui, para konsumen yang diundang hanya yang berdomisili di area Jabodetabek. Hal itu dikarenakan acara tersebut digagas oleh Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Pihak penyelenggara mengaku, akan pengalaman berbeda kepada konsumen untuk memacu kendaraanya di arena balap.

Dalam acara tersebut, diawali dengan edukasi lintasan dan safety riding oleh pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra dan Rey Ratukore. Tujuannya agar saat berkendara di sirkuit, konsumen tetap aman dan nyaman.

Rangkaian acara kemudian langsung dilanjutkan dengan "Riding Experience" di lintasan balap.  Para konsumen akan menggunakan sepuluh motor All New R15 dan dibagi kedalam dua sesi riding.

Menungangi sepeda motor sport mungkin menjadi dambaan setiap orang, apalagi kaum pria

Kesempatan berkendara di Sentul ternyata direspon positif oleh konsumen. Salah satunya M. ia mengaku sangat antusias saat mencoba riding di sirkuit tersebut.

"Pertama kali coba sirkuit Sentul seneng banget. Baru kali ini saya riding di sirkuit. Jadi pengalaman baru karena biasanya cuma di jalanan biasa," ujar M. Taufan Noviansyah konsumen asal Bekasi ini.

Tak hanya mengenai sirkuit, tunggangan motor terbaru produk Yamaha tersebut pun tidak luput dari pujian para konsumen.

Untuk komentar tentang motor All New R15 masing-masing konsumen punya opini berbeda.

Salah satunya Dana Sandi. Ia mengatakan bahwa tarikan motor ini "ngejambak banget". Saat cornering juga fitur assist & slipper clutch sangat fungsional karena membuat perpindahan "gigi" begitu nyaman dan ringan.

Begitu juga dengan Ricky Stefianus, yang membeli All New R15 warna biru. Dia menjelaskan tentang performa dan desain motor ini.

"Power R15 sangat aggressive baik di track lurus maupun tikungan. Saat manuver sangat stabil dan mudah dikendarai. Juga desainnya ‘racy’. Tapi tadi buat seneng-seneng aja karena belum pengalaman di sirkuit." ujar Ricky.

Testimoni beberapa konsumen tersebut adalah bukti bahwa All New R15 memang unggulan di kelas 150cc. Dengan desain, power serta fitur yang baru dan lebih baik membuat motor ini sebagai pilihan tepat di kelasnya.

Keseruan acara ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis, apparel VR46 kepada konsumen booking online oleh perwakilan pihak PT. YIMM www.yamaharacingindonesia.co.id

Hadir memeriahkan acara ini, Minoru Morimoto selaku President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg serta Kentaro Ito, Vice President Director PT. Idemitsu, yang turut melakukan pengibaran bendera start.

(*)

Artikel Selanjutnya
Geber All New R15 di Riding Competition
Artikel Selanjutnya
All New R15VVA Jadi Serbuan Orang Komunitas Pecinta Motor