Sukses

Berebut Test Drive Suzuki Ignis

Selama IIMS 2017, Suzuki menghadirkan tiga unit Ignis transmisi matik dan satu unit transmisi

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April-7 Mei 2017 menjadi momen menggairahkan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki.

Kehadiran produk terbaru, Suzuki Ignis, ternyata mampu menarik perhatian sejumlah pengunjung IIMS 2017.

Menurut Corporate Public Relation PT SIS, Arviane D. Bahar, lebih dari seribu pengunjung telah melakukan test drive Suzuki Ignis

“Kami tidak menyangka animo pengunjung untuk mencoba kelincahan Suzuki Ignis begitu tinggi. Peminatnya pun beragam. Ada anak muda, keluarga muda, dan paruh baya yang berjiwa muda,” ucap Arviane.

Wanita berkacamata ini mengklaim daya tarik mini crossover-nya itu disebabkan tampilannya yang kompak dan cocok untuk kaum urban.

Adapun berbagai respons dilayangkan para peserta test drive. Salah satunya datang dari Iwan (20 tahun).

“Enak untuk di kelasnya, mesin dan desainnya bagus,” kata dia.

Hal serupa juga diungkapkan pengunjung lain, Alfa (31 tahun). "AGS enak tarikannya, enggak tersendat-sendat. Desainnya oke,” ucapnya.

Namun, kedua konsumen tersebut mengeluhkan ketidaknyamanan di bagian spoiler.

Lain halnya dengan Yudi (36 tahun). Dia mengaku senang dengan keberadaan produk baru dari Suzuki.

”Tenaganya responsif, fiturnya lengkap. Desainnya keren. Warna pelek sebaiknya silver,” katanya.                

Selama IIMS 2017, Suzuki menghadirkan empat unit Ignis yang terdiri atas tiga unit tipe transmisi matik dan satu unit transmisi manual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.