Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Vespa Bermesin HD dan SPG IIMS

Kalau sudah hobi, semua hal bisa dilakukan. Seperti memasang mesin Harley-Davidson pada sebuah Vespa.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sudah hobi, semua hal bisa dilakukan. Seperti memasang mesin Harley-Davidson pada sebuah Vespa. Motor kecil bertenaga besar. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gila, Vespa Jadul Pakai Mesin Harley-Davidson
Dalam memodifikasi sebuah kendaraan, selalu saja ada ide gila dan liar yang terlintas di kepala builder atau modifikator. Begitu juga dengan modifikasi skuter Vespa satu ini, dengan mengganti mesin yang lebih besar.

Tidak tanggung-tanggung, untuk meningkatkan performa Vespa jadulnya, sang modifikator melakukan engine swap, dengan membenamkan mesin V-Twin Harley Davidson. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Gadis-Gadis Pencuri Perhatian di IIMS 2017
Pameran otomotif dengan wanita cantik menjadi bagian yang tak terpisahkan. Gadis-gadis ini bertugas menjadi pendamping produk otomotif, entah itu mobil, sepeda motor ataupun aksesori.

Di Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), ratusan usher dipekerjakan oleh agen pemegang merek (APM) otomotif. Mereka bertugas sebagai pemanis dan penarik perhatian pengunjung dari produk-produk otomotif yang dipamerkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Tidak Seperti Sedan, Begini Cara Kerja Rem Bus
Rem kendaraan bermotor kembali jadi perhatian pasca kecelakaan maut di Ciloto, Puncak, akhir pekan lalu. Menurut beberapa keterangan dari pihak kepolisian, rem bus mengalami blong, sehingga tak bisa berhenti.

Ada beberapa cara kerja pada tiap jenis rem. Khusus kendaraan besar seperti bus, biasanya sistem pengereman angin yang dipakai. Rem angin sederhananya adalah sistem pengereman yang memanfaatkan angin (udara) untuk menekan kampas rem. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.