Sukses

Bikin Iri, Istri Kasih Kado McLaren ke Suami

McLaren 650S jadi kado spesial bagi seorang suami bernama Jerry LaVigna.

Liputan6.com, Jakarta - Apa hadiah yang biasanya diberikan sang istri kepada suami? Jam, kemeja atau sepatu? Tenyata tidak semua orang memberikan kado seperti itu. Pasalnya, ada juga yang memberikan sang suami supercar yang harganya miliaran rupiah.

Tak percaya? Setidaknya hal ini dialami oleh seorang pria bernama Jerry LaVigna, yang tak lain adalah artis Youtube dengan akun Mr&Mrs LaVigne. Bagaimana tidak sang istri, Dee LaVigna memberikan hadiah berupa McLaren 650S. Demikian dikutip Carscoops, Jumat (5/5/2017).

Pada dasarnya, Jerry dan Dee merupakan pasangan suami istri yang dikenal dengan nama Mr&Mrs LaVigna. Mereka kerap melakukan aksi prank atau jahil satu sama lain.

Namun kali ini Dee rupanya memberikan sedikit kejutan yang berbeda untuk suaminya .

Kejadian ini bermula saat, Dee yang merekamnya dengan video mengajak sang suami yang sedang asyik menonton televisi untuk keluar rumah, dengan alasan ingin memberikan sebuah hadiah.

Benar saja, saat di luar rumah, Dee menyuruh Jerry untuk menutup mata. Saat dibuka, Jerry mendapatkan hadiah berupa miniature McLaren P1 berkelir biru. Jerry terkejut dan senang, dia mengaku ingin memilikinya.

Namun setelah itu, saat dia menengok ke belakang, terlihat [McLaren ](McLaren "")650S berkelir kuning lengkap dengan pita merah terparkir di garasi rumah.

Meski sangat terkejut, Jerry sempat tak percaya. Hal ini karena sang istri memang kerap menjahilinya. Menurutnya mobil tersebut mobil impian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini