Sukses

Top3: Motor Jawa dan Ledakan dari Bagasi Motor

Liputan6.com, Jakarta Sebagian asing dengan motor Jawa. Ya, motor buatan Ceko ini memang tidak sepopuler motor Eropa lainnya. Tapi ia masih eksis dan mengikuti perkembangan zaman. Berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. Motor Jawa Kini Sudah Pakai Mesin 4 Tak Injeksi
Merek ikonis tak melulu bicara soal originalitas. Terkadang, ia terpaksa harus menyesuaikan diri dengan keadaan yang telah berubah semata agar tidak tenggelam dan gulung tikar.

Itulah yang baru saja dilakukan oleh Jawa, merek ikonis asal Ceko yang telah berdiri sejak 1929. Mereka baru saja meluncurkan sepeda motor empat tak. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Simpan Smartphone di Bawah Jok Motor, Bisa Meledak
Ketika musim hujan tiba, tidak jarang para pengendara menyimpan smartphone atau handphone di bawah jok motor. Biasanya, hal ini dilakukan saat kondisi buru-buru atau hujan turun secara tiba-tiba dan harus menyelamatkan smartphone agar tidak rusak.

Namun, banyak yang beranggapan jika menyimpan smartphone di bawah jok motor, dan dekat dengan tangki bensin itu berbahaya. Selengkapnya baca di sini.

3. Tips Memilih Motor Trail, Beli Bekas atau Baru?
Bagi pecinta motor trail, memilih motor yang pas merupakan hal yang wajib dilakukan. Dengan begitu, saat menjalankan hobinya 'trabas' di hutan, tunggangan kesayangan bisa diandalkan dan justru tidak merepotkan.

Banyak asumsi, jika memilih motor trail lebih baik beli motor bekas, karena nantinya juga akan dimodifikasi. Tapi, tidak jarang juga yang beranggapan membeli motor baru lebih aman, karena tahu mesin dan performa kuda besi dari awal. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Penjegal dan Populasi Toyota Avanza
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Chester dan Motor Legendaris Suzuki