Sukses

Deretan Motor Custom Manjakan Mata Pengunjung IIMS 2017

Di tempat tersebut, berjejer puluhan motor modifkasi custom yang siap memanjakan mata pengunjung IIMS 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, jangan lupa mampir ke Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di tempat tersebut, berjejer puluhan motor modifkasi custom yang siap memanjakan mata pengunjung.

Setidaknya, ada 34 motor custom dengan berbagai aliran modifikasi, mulai dari chopper, bobber, cafe racer, tracker, japs style, dan scrambler mejeng di area ini.

"Kami mengundang builder-builder motor, untuk menampilkan hasil karyanya. Agar masyarakat tahu hasil karya orang Indonesia, dan ini keren-keren banget," jelas I Made Panji Winata, salah satu panitia dari Dyandra Promosindo, saat berbincang dengan Liputan6.com.



Lanjut Made, motor yang dipamerkan di area modifikasi custom ini bebas, namun khusus mesin berkapasitas di atas 250 cc. Tak pelak, area ini memang tidak pernah luput dari perhatian pengunjung. pasalnya, motor yang ditampilkan sudah tidak memiliki bentuk seperti aslinya.

"Untuk builder-nya, masih dari Jakarta dan Bandung. Selain itu, di sini juga terpampang spesifikasi motor lengkap dengan informasi bengkel, jadi orang yang mau bikin custom motor ini tahu, menghubungi bengkel mana," tambah Made.

Paling menarik dari parade motor custom ini adalah motor garapan Hantu Laut Kustom. Sebuah Yamaha R1 2017, diubah menjadi cafe racer gagah dan keren. Selain itu, ada juga dua motor 2-Tak andalan yamaha, RX King, yang diubah menjadi cafe racer minimalis namun menggoda.

Selain itu, ada juga deretan modifkasi Harley-Davidson, dengan tampilan yang lebih ekstrim dan gagah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.