Sukses

Puluhan Mobil Modifikasi Tampil Menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Selain deretan motor modifikasi custom, Hall B Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga disesaki puluhan mobil modifikasi. Tidak hanya sebagai ajang pamer, mobil modifikasi ini merupakan peserta Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

Kontes modifikasi ini akan memperebutkan gelar king, mulai dari kelas stance stance/fitment, street racing, racing, offroad, VIP, elegant, classic, retro, performance, exotics, hingga extreme.

"Jadi seri ini bertepatan dengan IIMS 2017, seperti spesial series-lah, dan jadi kota keempat," kata Reza Aliwarga, Ketua Penyelenggara Indonesia Automodified (IAM) MBtech, saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (5/5/2017).



Ia melanjutkan, untuk jumlah peserta di IIMS 2017 ini, pihak penyelenggara IAM MBtech ini menyediakan sekitar 50 tempat. Namun, untuk total mobil yang ikut sekitar 40 mobil. "Karena ada beberapa mobil yang ambil lebih dari 1 space," kata dia.

Sementara itu, penjuriannya sendiri sudah berlangsung saat akhir pekan, dan pengumuman juara atau king akan dilakukan saat penutupan IIMS 2017, pada 7 Mei 2017.

Untuk parade modifikasi ini, paling menarik hadirnya mobil ekstrem roda enam dari rumah modifikasi kupu-kupu Malam, Yogyakarta. Dengan basis Toyota Yaris, sasisnya diperpanjang, dengan ubahan interior serta audio super mewah.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Waduh, Mobil Ini Punya Dua Setir