Sukses

Antrean Peminat Mitsubishi XM Concept Tembus 5.000 Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun belum diluncurkan secara resmi, penantang duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dari Mitsubishi, XM Concept, sudah menunjukan tajinya. Hal ini diketahui, dari jumlah antrean peminat mobil yang bakal diproduksi di Cikarang ini.

Meskipun belum dibuka inden, menurut Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), jumlah peminat XM Concept sudah 5.000 lebih konsumen.

"Angka ini dari roadshow kami di beberapa kota untuk memperkenalkan XM Concept. Baik itu yang di Jakarta maupun Bandung," jelas Imam saat berbincang dengan wartawan di Booth Mitsubishi di gelaran IIMS 2017, Jumat (5/5/2017).

Lanjut Imam, angka tersebut belum ditambah dengan jumlah peminat di gelaran otomotif bergengsi yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, pihak MMKSI memang terus secara gencar mencari konsumen potensial untuk small MPV-nya tersebut. Namun, pabrikan berlambang tiga berlian ini memang menegaskan jika belum membuka inden secara resmi untuk XM Concept di IIMS 2017.

"Kalau kita membuka inden, kita harus memasukkan range harga, minimal ada garis besar spesifikasi, ini belum kita informasikan. Jadi, secara official kami belum membuat inden," tegas Imam.

Sementara itu, untuk pengumpulan data ini memang mutlak untuk menyimpan kontak calon konsumen potensial XM Concept. Jadi, jika nantinya sudah keluar range harga, spesifikasi, dan informasi lainnya, Mitsubishi bisa langsung menghubungi calon konsumennya tersebut.

Menyoal harga, pria berkacamata ini juga belum masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. Namun, dari informasi dari tenaga penjual Mitsubishi, harga XM Concept sekitar Rp 200-250 juta. 

Artikel Selanjutnya
Jadi Primadona, Tenang! Stok Suzuki Ignis Aman
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Tegaskan Belum Buka Inden XM Concept