Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Salah Prediksi Toyota Calya dan Yamaha R1

Liputan6.com, Jakarta Kadang dalam bisnis, ada saja strategi dan target yang tidak seuasi yang diinginkan. Seperti prediksi soal performa penjualan Toyota Calya. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Salah Prediksi Toyota Calya
Saat pertama kali diluncurkan tahun lalu, Toyota Calya digadang-gadang bakal menyalip penjualan Avanza. Selain sama-sama tujuh kursi, Calya adalah LCGC sehingga harganya ada di bawah "sang kakak".

Prediksi ini ternyata meleset. Rata-rata penjualan Avanza ternyata masih ada di atas Calya. Hal ini diakui sendiri oleh pejabat teras Toyota. Selengkapnya baca di sini.

2. Dibanderol Rp 610 Juta, Yamaha R1 Ludes Terjual
Sepeda motor termahal yang diboyong Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JIExpo Jakarta, resmi terjual oleh salah seorang pengunjung.

Menurut salah seorang tenaga penjual, pembelian terjadi pada hari keenam pameran, atau pada Selasa (2/5) kemarin. "R1 sudah dibeli orang kemarin," ujarnya kepada Liputan6.com. Sayangnya siapa yang beli tidak diketahui. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Simpan Smartphone di Bawah Jok Motor, Bisa Meledak
Ketika musim hujan tiba, tidak jarang para pengendara menyimpan smartphone atau handphone di bawah jok motor. Biasanya, hal ini dilakukan saat kondisi buru-buru atau hujan turun secara tiba-tiba dan harus menyelamatkan smartphone agar tidak rusak.

Namun, banyak yang beranggapan jika menyimpan smartphone di bawah jok motor, dan dekat dengan tangki bensin itu berbahaya. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Masalah Toyota Avanza dan Cara Usir Kecoa
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Sales Nakal dan SUV Terlaris