Sukses

Banjir Diskon Mobil Honda Jelang Penutupan IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik pengunjung di hajatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Honda memberikan berbagai program menarik untuk calon konsumen.

Bertempat di hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Honda memberikan berbagai tawaran yang bisa dipilih konsumen, antara lain TDP ringan Rp 12 Juta, triple lucky dip total Rp 5 miliar, bunga ringan 0 persen selama tiga tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, tenor hingga tujuh tahun.

Selain itu, Honda juga memberikan beberapa tawaran lainnya, berupa free entrance ticket, atau free merchandise.

Jelang penupatan IIMS 2017, seorang sales Honda mengatakan, beragam potong harga. Hanya saja, jika dibandingkan dengan merek mobil lainnya, Honda tergolong pelit diskon.

Lihat saja, untuk Honda Mobilio, diskon yang ditawarkan hanya Rp 5-8 juta. Hal itu berbeda dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga, masing-masing menawarkan potongan harga Rp 20 juta, Rp 18 juta, serta Rp 23,5 juta (Ertiga bensin) dan Rp 13 juta (Ertiga Diesel).

Sedangkan untuk hatchback Honda, Jazz diskon yang ditawarkan sebesar Rp 10 juta.

“Kalau BR-V itu potongannya antara Rp 7-8 juta dan HR-V RP 12 juta. Sedangkan untuk Brio tidak ada,” ucap seorang wiraniaga yang tak ingin disebutkan namanya.

Selama IIMS 2017, Honda juga menyediakan program aksesoris khusus antara lain
1. Harga special & gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian paket aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V

2. Privilege offer untuk pembelian paket aksesoris All New Honda CR-V

3. Program cicilan nol persen untuk pembelian paket aksesoris.

Artikel Selanjutnya
Penjualan GIIAS 2017 Bisa Tembus Lebih dari 17 Ribu Unit
Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya