Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kakek Lusuh Beli HD dan Salah Kira Toyota

Liputan6.com, Jakarta Jangan nilai buku dari cover-nya. Karena tidak jaminan seorang berpenampilan sederhana bahkan lusuh tidak memiliki uang. Contohnya seperti kejadian di Thailand. Seorang kakek lusuh baru saja membeli sebuah Harley-Davidson, tunai. Itulah berita populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berpenampilan Lusuh, Kakek Ini Tak Dipercaya Beli Harley-Davidson
Seorang kakek di Thailand menggegerkan jagad maya Negeri Gajah Putih. Pasalnya, sang kakek yang memiliki perawakan tua berpenampilan lusuh mampu membeli sebuah Harley-Davidson.

Ya, motor gede (moge) sejenis Harley-Davidson kerap indentik digunakan oleh kalangan berduit. Tak heran, yang membeli motor tersebut kerap terlihat tampilan rapih dan wangi. Selengkapnya baca di sini.

2. Salah Prediksi Toyota Calya
Saat pertama kali diluncurkan tahun lalu, Toyota Calya digadang-gadang bakal menyalip penjualan Avanza. Selain sama-sama tujuh kursi, Calya adalah LCGC sehingga harganya ada di bawah "sang kakak".

Prediksi ini ternyata meleset. Rata-rata penjualan Avanza ternyata masih ada di atas Calya. Hal ini diakui sendiri oleh pejabat teras Toyota. Selengkapnya baca di sini.

3. Dibanderol Rp 610 Juta, Yamaha R1 Ludes Terjual
Sepeda motor termahal yang diboyong Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JIExpo Jakarta, resmi terjual oleh salah seorang pengunjung.

Menurut salah seorang tenaga penjual, pembelian terjadi pada hari keenam pameran, atau pada Selasa (2/5) kemarin. "R1 sudah dibeli orang kemarin," ujarnya kepada Liputan6.com. Sayangnya siapa yang beli tidak diketahui. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis