Sukses

Ada Kunci L Khusus Motor Inggris, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tidak hanya menampilkan mobil dan motor baru saja. Untuk perawatan dan tools kit kendaraan, juga banyak tersedia di gelaran yang akan berakhir, hari ini (7/5/2017).

Seperti yang ditawarkan booth Max Power, sebuah tools kit berupa kunci L dengan ukuran inci untuk motor-motor asal Inggris. Biasanya, baut untuk motor Inggris berbeda dengan motor Jepang, dengan ukuran milimeter.

"Kunci ini sebenarnya permintaan dari Bikers Brotherhood Motorcycle Club, karena mereka kesulitan mencari kunci L ukuran inci yang bisa mereka bawa saat touring," jelas Funardi Tjiptahardja, Operational Manager PT Multindo Sejahtera, sebagai distributor resmi Max Power di Indonesia, di arena IIMS 2017.

Sementara itu, menurut Funardi kunci L dengan inci ini sejatinya bisa juga digunakan untuk motor Jepang, namun tingkat presisinya memang khusus diperuntukan bagi motor asal Negeri Ratu Elizabeth.

"Satu set kunci L model folding ini tersedia dalam 9 ukuran, mulai dari 5/64, 3/32, 7/64, 1/8, 9/64, 5/32, 3/16, 7/32, 1/4," tambahnya.

Untuk bahannya menggunakan material CRV dan chrome plated, dengan banderol Rp 72 ribu selama IIMS 2017, dan untuk di luar pameran Rp 83 ribuan. "Selain tools kit untuk motor Inggris, ada juga kunci baut model tulang anjing dengan 8 mata kunci, mulai ukuran 12 sampai 19 milimeter," jelasnya.

Untuk harga kunci baut dengan delapan mata kunci ini dibanderol Rp 168 ribu selama IIMS 2017, dan untuk di luar pameran dibanderol 20 persen lebih mahal.

Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak
Artikel Selanjutnya
Pemesanan Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 Dibuka, Siapa Minat?