Sukses

Mengintip Mobil Listrik Tesla di IIMS 2017

Tesla Model S merupakan edisi terbaru yang ditawarkan Prestige Image Motorcars.

Liputan6.com, Jakarta Prestige Image Motorcars selaku importir umum berbasis di Pluit, Jakarta Utara, menampilkan ragam pilihan kendaraan di hajatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mereka menawarkan mobil listrik Tesla Model S P100D.

Marketing Executive Prestige Image Motorcars, Anthony Himawan, mengatakan, setiap konsumen yang membeli mobil buatan Amerika Serikat tersebut, akan mendapatkan alat pengisian daya (charger) serta layanan pemasangannya.

Meski tak menyebutkan jumlah secara pasti, Prestige Image Motorcars mengaku telah menjual beberapa mobil listrik. Kebanyakan, para pemilik memasang charge mobil di area kantor karena memiliki daya listrik yang cukup tinggi.

Tesla Model S yang ditawarkan Prestige Image Motorcars merupakan edisi terbaru yang sebelumnya terdapat Tesla Model S 75 dan Model S 85.

Kata Anthony, tipe terbaru mampu dijalankan hingga 539 km dalam satu kali pengisian. Sedangkan tipe yang sebelumnya hanya mampu melesat dengan jarak 400 km. Tesla Model S P100D ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik.