Sukses

Ini Best Buy Car IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ignis memang menjadi "anak baru" dikancah otomotif nasional. Namun demikian, Mini Crossover yang diboyong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dari India itu dinobatkan sebagai Best Buy Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Berdasarkan data yang diperoleh, selama ajang IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pengunjung yang telah melakukan test drive Suzuki Ignis hingga Jumat (5/5) mencapai 1.873 orang.

Menurut Head of Corporate PR PT SIS Arviane D. Bahar, rasa keingintahuan pengunjung akan Suzuki Ignis, lantaran mobil tersebut karena dianggap memiliki karakter sesuai dengan kondisi di Indonesia baik karena dari iklim, maupun permukaan jalan.

“Suzuki Ignis telah melewati target sebesar 400 unit, yakni sebanyak 478 unit per 5 Mei kemarin. Sedangkan jika dijumlah hingga Sabtu 6 Mei sudah 666 unit,” ungkap Arviane di acara IIMS 2017, Minggu (7/5/2017).

Secara total, pemesanan mobil Suzuki selama IIMS 2017 berlangsung hingga Sabtu (6/7) mencapai 1.352 unit.

“Kami berharap ke depannya Suzuki Ignis dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman,” klaimnya.

Selain penghargaan “Best Buy Car” untuk Suzuki Ignis, PT SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017. Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B: Brain, Beauty dan Behaviour.

Artikel Selanjutnya
Ignis Bikin Suzuki Tersenyum di IIMS 2017
Artikel Selanjutnya
Toyota Avanza Masih Jadi Favorit, Ini Buktinya