Sukses

Daftar Mobil dan Motor Terbaik IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, resmi berakhir, Minggu (7/5). Selain mencatatkan jumlah pengunjung dan nilai transaksi yang positif, IIMS 2017 juga menobatkan dua kendaraan terbaik.

Pemilihan dua kendaraan ini, berdasarkan pilihan pengunjung selama 11 hari gelaran. Hasilnya, para pengunjung IIMS 2017 memilik Honda CR-V Turbo dan Yamaha XMax sebagai dua produk terbaik.

"Meski all new Honda CR-V 1.5 Turbo baru diperkenalkan pada 27 April 2017, namun berhail meraih predikat sebagi The Best Car by Visitor's Choice pada ajang pameran IIMS 2017," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (8/5/2017).

Kedua model tersebut, baik all new Honda CR-V Turbo maupun Yamaha XMax memang jadi magnet terbaik pengunjung. Terlebih Yamaha XMax yang memang menjadi skutik gambot yang paling ditunggu oleh bikers di Tanah Air, baik secara harga, spesifikasi, dan performanya.

Untuk all new Honda CR-V Turbo hadir dengan karakter SUV yang lebih tegas, dengan desain fender yang lebih lebar, full LED headlight dengan LED DRL, foglamp LED. Ada juga yang baru, wide fender, pelek alloy berukuran 18 inci, tailgate spoiler, shark fin antenna, rear wiper, dan lampu belakang LED light bar.

Sementara itu, untuk interior sudah dilengkapi dashboard dengan wood panel, dual zone auto AC, leather wrapped shift knob, hands free telephone switch, audio steering switch, cruise control, one push ignition system, setir dengan fitur tilt dan telescopic, delapan speaker, modern meter cluster dengan multi information LCD, dan konsol tengah dengan panel kayu.

Sementara itu, untuk fitur keselamatan sudah dilengkapi enam airbags untuk tipe 1.5L Prestige, dan untuk 1.5L turbo dan 2.0L masih dilengkapi dual SRS airbags, emergency stop signal, hill start assist, ABS, EBD, BA, dan VSA.

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc