Sukses

Detail Ubahan Honda Jazz Facelift

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Honda Jazz facelift model tahun 2017 nampaknya akan segera tampil ke hadapan publik. Hal ini ditunjukkan dengan semakin seringnya spyshot hatchback andalan Honda yang beredar di dunia maya.

Baru-baru ini misalnya, media otomotif asal Malaysia, paultan.org, melansir spyshot mobil yang disebut "2017 Honda Jazz facelift" sedang diangkut. Mereka menyebut mobil ini sedang dalam proses pembuatan iklan.

Dari foto ini, diketahui bahwa ada beberapa perubahan di bagian belakang, terutama di bumper yang kali ini punya "garis" yang lebih tegas dan tipis. Sementara lampu belakangnya seperti tidak mengalami perubahan desain.

Sebelumnya disebutkan bahwa bumper dan lampu depan juga mengalami perubahan.

Kemudian, Automachi, media otomotif berbahasa Jepang, juga melansir detail Jazz facelift melalui brosur. Di sini diketahui fitur-fitur apa saja yang baru.

Dikatakan, beberapa fitur baru yang akan tersemat adalah lampu LED, multi angle reverse camera, jok combi leather, serta velg yang telah mengadopsi dual-tone. Semua varian juga akan mendapatkan push start button dengan smart enrty system.

Interior mobil disebutkan tidak akan berbeda jauh dari model lawas. Namun, materialnya menggunakan yang baru.

Sementara di sektor keselamatan, disebutkan bahwa Jazz facelift akan dilengkapi dengan airbags di enam titik. Terdapat pula beberapa fitur lain semisal vehicle stability assist, emergency stop signal, hill start assist, dan rem ABS.

Belum diketahui kapan Honda Jazz facelift ini akan meluncur.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?