Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Masih soal Hypercar yang Hilang di IIMS

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak yang penasaran hilangnya sebuah hypercar saat berlangsungnya IIMS 2017. Dan artikel itu yang paling banyak diklik pembaca Otomotif Liputan6.com siang tadi, berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hypercar Seharga Rp 64 Miliar 'Hilang' dari Panggung IIMS 2017
Koenigsegg CCX, hypercar asal Swedia menjadi mobil yang paling menyedot perhatian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mobil yang memiliki desain eksotis itu banyak diburu pengunjung walau hanya untuk sekadar selfie.‎

Namun demikian, hypercar yang harganya mencapai Rp 64 miliar‎ tersebut, dua hari jelang penutupan IIMS 2017 tak terlihat lagi wujudnya di booth Prestige Image Motorcars. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha XMax Akhirnya Sampai ke Tangan Konsumen
Setelah menanti cukup lama, pembeli Yamaha XMax bisa bernafas lega. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai mendistribusikan skutik gambot yang dipesan konsumen sejak akhir tahun lalu.

Bertempat di gelaran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), Yamaha secara simbolis menyerahkan "kunci" ke pembeli perdana Yamaha XMax. Diketahui, pembeli pertama XMax ini telah melakukan order saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung November 2016. Selengkapnya baca di sini.

3. Kali Ini Prediksi Tepat, Toyota Agya 1.2L Paling Diburu Konsumen
Mobil murah ramah lingkungan atau LCGC milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Agya, diakui mendapatkan sambutan yang cukup positif. Namun, penjualan mobil yang dibanderol Rp 131,5 juta sampai Rp 151,9 juta ini didominasi oleh tipe 1.2L G TRD.

Dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, ada pergeseran pasar dengan karakteristik kaum milenial yang menyukai kendaraan dengan power, atau kecepatan tinggi. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis